Sabtu, 08 September 2012

Story Of Ever Lasting Friend


Story of Ever Lasting Friend (SELF) / ONESHOOT

oleh Fanfiction's Island pada 25 Januari 2012 pukul 14:24 ·
FF ini terinspirasi dari betapa besarnya cinta yang diberikan E.L.F untuk SUPER JUNIOR dan sebaliknya.Perjuangan E.L.F untuk bertemu dan mengucapkan kata “DON’T GIVE UP OPPA”,
FF ini kubuat 1 hari 1 malem,dari jam 7 malam sampai jam 1 pagi :D *not important*
Ini FF murni buatanku,tapi kalian boleh share ulang atau copas untuk dipublikasi,dengan syarat CREDIT FULL.
nb:pernah dipost diFB pribadi ^^


Title   : Story of Ever Lasting Friend (SELF)
Cast    : 9 Princes of SUPER JUNIOR
         Lee Hye Jae
         Nam Yong Jin
Genre  : Friendship
Rate   : All Age
Author : Y-QMin (Della Saranghae YesungOppa)
POV    : Hye Jae & Author

+++++++++++++++++

*Memulai untuk mencintai itu mudah,namun mempertahankan rasa tersebut sangat sulit.Hargailah hal tersebut seperti kau menghargai orang yang kau cintai* -Aldella-

+++++++++++++++++

#Hye Jae POV#

Aku duduk sendirian didalam kelas sambil menggunakan earphone.Alunan nada yang terangkai indah membuatku selalu mengagumi ke 13 namja tampan dan multitalenta itu.Kalian benar! Aku seorang Ever Lasting Friend atau seseorang yang sangat mencintai ke 13+2 namja yang menjadi satu pelangi bernama Super Junior.

Sebenarnya aku adalah Indonesian-ELF,namun karena appa adalah orang Korea,aku harus pindah ke Korea,meski begitu,aku tidak pernah bisa melihat Super Junior secara langsung karena aku tinggal di Busan.Sudah 4 tahun terakhir aku menjadi seorang E.LF,dari 13 member,12 member,10 member dan sekarang 9 member karena Heenim menjalankan kewajibannya sebagai seorang namja Korea,Wajib Militer.Leeteuk,Heechul,Hankyung,Yesung,Kangin,Shindong,Sungmin,Eunhyuk,Donghae,Siwon,Kibum,Ryeowook dan Kyuhyun,I love them.Aku juga sangat mencintai Zhoumi gege dan Henry gege seperti aku mencintai ke 13 namja itu.

Dallajin guhseun obbsseo honjaingeol
Ddo dareun sarangi ohl guhrago na miduhbwajjiman ijen
Sumswineun geol majuh himideulgo
Ireohke kuhjyuhman gajanha neoreul hyanghan nae geuriwoomi jogeumsshik
Jiweojiji anhneun chae nama isseo
(SJ-Hate U Love U)

Sedikit lirik dari lagu yang sedang kudengarkan,sungguh aku selalu mengucap syukur karena diizinkan untuk mengenal dan tau semua hal tentang Super Junior.
            “Hye Jae-ya”panggil seseorang.
Kulepas earphoneku dan mencari sumber suara itu.Nam Yong Jin.Dia adalah sahabatku,aku yang ‘meracuninya’ dan ia jadi menyukai Super Junior.Ia mengaku sangat menyukai Choi Siwon oppa,sedangkan aku?? Aku mencintai semua,namun jika harus memilih,aku akan memilih Yesung oppa dan EvilKyu.
            “Hari ini ada Music Bank”ucapnya.
Aku semakin focus pada sosok yeoja mungil dihadapanku ini.
            “Lalu?”

            “Hari ini kita pulang sore,jika kita harus pulang maka acara juga sudah selesai”

Kusunggingkan sedikit senyum diwajahku.

            “Kenapa tersenyum?”

            “Tenang saja,hari ini aku membawa laptop kita bisa streaming”

            “Oh jinjja???”

Aku mengangguk pelan,kurasakan Yong Jin memeluk tubuhku.Dasar anak aneh.


*

Bel pulang sudah berbunyi dengan cukup kencang.Acara MuBank sudah dimulai,aku dan Yong Jin segera berhadapan dengan laptop dan mulai streaming.
            “Sebentar lagi mereka tampil”ucapku antusias.
Dengan seksama kami menunggu SUJU tampil.Beberapa saat kemudian terlihat Suju mulai bernyanyi.

Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty……..

Aku mulai antusias,dan kulihat Yong Jin duduk menyenderkan punggungnya dikursi,ia tampak cemberut dan entah apa yang ia pikirkan.
            “Wae??”tanyaku.
            “Apa dia kekurangan uang?? Apa dia kurang makan??”jawabnya.

            “Kau ini kenapa?”tanyaku lagi.

            “Tidak ada Siwon”jawab Yong Jin.

            “Kau taukan?? Dia syuting Poseidon”ucapku pelan.

Aku menghela nafas ringan dan kembali focus pada layar laptopku.Kulihat EvilKyu dan Yesung oppa sangat tampan hari ini.Neomu Kyeopta *_*.

Selesai tampil para MC mengumumkan pemenang untuk minggu ini.Memang sangat mudah ditebak,SUPER JUNIOR adalah pemenangnya.Kulihat Leeteuk oppa mengucapkan terima kasih pada E.L.F,SM Entertaiment dan lain-lain *author males*
Rasanya sangat sakit,melihat mereka lelah setelah tampil.Tapi kuyakin mereka adalah namja yang kuat.Aku menatap Yong Jin yang sudah menangis.
            “Proud to be an E.L.F”ucap Yong Jin sambil mengelap ingusnya.

Kukemasi barang-barangku dan segera beranjak pergi.Sementara Yong Jin masih mengekor dibelakangku.

            “Hye Jae-ya”

Aku menoleh.

            “Besok liburkan?? Bolehkah aku menginap dirumahmu?? Hari ini eomma dan appa sedang pergi ke Seoul”

Kuanggukkan kepalaku pasti.

**

Malam ini,aku berbagi ranjang dengan Yong Jin.Kami memang sering saling menginap.Kutarik selimut menutupi tubuh kami hingga dada.

            “Hye Jae-ya~”

            “Ne?”

            “Aku ingin bertemu mereka”

            “Super Junior?”

Yong Jin mengangguk.

            “Naddo Yong Jin-ya”

            “Kapan kita bisa bertemu mereka?”

            “Molla~”

            “Bagiamana,jika kita menabung untuk tiket Super Show 4?”

            “Hal itu mustahil”

            “Wae?”

            “Kita di Busan sekarang,kita juga membutuhkan ongkos transport”

            “Makannya kita kumpulkan uang dari sekarang”

Kupikir idenya tidak buruk.Baiklah.

            “Kenapa kau mencintai Super Junior? Hingga kau meracuniku”

            “Naega? Molla~ kupikir mereka adalah mahluk yang diciptakan Tuhan,yang sengaja datang kebumi untuk menyebarkan cinta.Mereka adalah sosok yang terbaik yang pernah kukenal selama hidupku.”

            “Tapi kau belum pernah bertemu dengan mereka,Hye Jae-ya”

            “Memang,tapi aku yakin seperti itulah mereka,tetap berdiri walaupun sakit,tetap tersenyum walau dalam keadaan sedih,selalu memberikan yang terbaik walau itu sulit”

Yong Jin memelukku,aku sedikit kaget.Padahal usianya sama sepertiku,namun tingkahnya masih seperti anak berusia 7 tahun.

            “Yong Jin-ya? Waeyo?”

            “Cheongmal gomawo kau telah mengenalkanku pada mereka”

Aku terkekeh pelan.

-NEXT DAY-*Busan 09:00 *

Hari ini sekolah libur,aku dan Yong Jin bangun kesiangan.Semua orang pasti tau,jika libur tak ada uang saku.Kugeledah laci dan semua kotak tempatku menyimpan uang.Kulihat buku tabunganku yang hanya berisi uang 10.000 won.
            “Ini pasti akan sulit”keluhku.
            “Hye Jae-ya,tak akan ada yang sulit,jika kita berusaha keras”ucap Yong Jin.
Baiklah,besok kami akan mulai masuk sekolah dan kami bisa menabung.Hari ini Yong Jin membantuku untuk membereskan kamar.Kukeluarkan semua barang-barang didalam lemariku.
            “Hye Jae? Banyak sekali poster yang kau gulung”ucap Yong Jin.
Aku tersenyum simpul sambil terus menata pakaian.Terlihat Yong Jin membuka gulungan-gulungan poster itu.
            “Hua~ Coba lihat ini,,kenapa Kyuhyun sangat tampan?? Bolehkah aku mencintainya?”tanya Yong Jin.
            “Bagaimana dengan Siwon?”tanyaku balik.
            “Hm,aku juga menyukainya”jawabnya.
            “Baiklah,kita bagi Kyuhyun menjadi dua,otteokhae?”tanyaku.
Yong Jin mengangguk pasti.Menyukai Kyuhyun hanya dengan melihat posternya??? Aneh sekali.Kurapikan beberapa lembar gambar saat Super Junior merilis album Sorry-Sorry,aku ingin melihat mereka bersama lagi.Aku harus berusaha untuk bisa bertemu mereka!

***

-NEXT DAY-*Busan 06:30 *

Kurapikan baju seragamku dan beranjak turun untuk menikmati sarapan bersama appa.Eomma masih berada di Indonesia untuk mengurus masalah kewarganegaraan.
Hari ini appa memberiku uang saku lebih karena appa ada perjalanan bisnis ke Jeju.Appa tak pernah mengizinkanku pergi ke Seoul hanya karena appa mengkhawatirkanku.

Aku berangkat ke sekolah,seperti biasa aku harus naik kendaraan umum karena appa sudah berangkat duluan.
Duduk sambil memasang earphone dan mendengarkan lagu-lagu favoriteku.

            “Coba lihat,apa dia Yesung?”

            “Ani~ kurasa itu Hyuk Jae”

            “Bukan,bukannya Hyuk Jae seperti monyet?”

Aku mendengar beberapa yeoja berbisik membicarakan Super Junior.Akhir-akhir ini K-POP sangat cepat menyebar.


Akhirnya aku sampai disekolahku –SMA-,dulu ini adalah sekolah Hyuk Jae oppa.Segera aku masuk kedalam kelas dan duduk.Yong Jin menghampiriku dan tersenyum.
            “Kau itu kenapa?”tanyaku.
            “Tarrraaaaa!!!”teriak Yong Jin sambil memperlihatkan wallpaper ponselnya yang bergambar CHO KYUHYUN.
Aku hanya tersenyum kecil.Mengingat dulu saat pertama menyukai Siwon,dia rela mengganti semua dengan gambar Choi Siwon.
Yong Jin duduk disampingku sambil terus memperhatikan ponselnya.
            “Oh ya,Jae,list SS4 sudah keluar,dan bulan depan akan diadakan di Seoul”ucap Yong Jin.
Bulan depan??? Itu berarti tinggal 3 minggu lagi.Aku terdiam dan berpikir bagaimana agar mendapat uang lebih.
            “Yong Jin-ya,bagaimana jika kita bekerja part time untuk minggu-minggu ini,sebelum SS4,kupikir kita akan mendapat uang lebih”tanyaku.
Yong Jin tampak sedikit berpikir.Ia mulai mengangguk sebagai jawaban setuju.


*Busan 16:30 *

Aku dan Yong Jin pergi kerestaurant ahjussi Yong Jin,sebenarnya bukan ahjussi keluarga,namun hanya ahjussi kenalan Yong Jin.Disana memang ada lowongan pekerjaan part time.
            “Annyeonghaseyo ahjussi~”sapa Yong Jin sambil membungkuk,aku juga mengikutinya.
            “Yong Jin-ssi,waeyo?”tanya ahjussi itu.
Yong Jin menjelaskan maksud kami datang kerestaurantnya.Ahjussi itu setuju untuk memperkerjakan kami sebagai pelayan direstaurant ini dari jam 5 sore hingga 9 malam selama beberapa hari.

Hari ini kami langsung bekerja,aku mengganti seragam dengan baju pelayan.Ini tak terlalu buruk.
Aku berjalan ke sebuah meja pemesan makanan,sepertinya mereka seumuran denganku dan Yong Jin.
            “Apa kalian tau?? SMEnt berlaku tak adil pada oppadeul,apa mereka tak berpikir betapa lelahnya oppadeul.Dan banyak sekali yang bilang jika Yesung akan bertunangan sebentar lagi”
            “Ne~ dan lihat perubahan Shindong,dulu aku tak menyukainya,tapi sekarang lumayan lah”
Aku mendengar ucapan-ucapan para yeoja ini.Kubungkukkan sedikit badanku dan pergi

Aku kembali kedapur dan melihat Yong Jin memasang muka asam.Kuangkat sebelah alisku tak mengerti dengan apa yang ia lakukan.Kutinggalkan dia,namun tetap saja mengekor.
            “Hye Jae-ya,ku mendengar percakapan yeoja-yeoja tadi dan kuyakin kau pasti juga mendengarnya.Apa maksud SM tak adil?? Memang kursa SM tidak adil memperlakukan SUJU dan salah satu anak emasnya itu,Yesung bertunangan?? Apa benar?? Kurasa itu hanya HOAX dan Shindong oppa?? Dari dulu hingga sekarang aku menyukainya,ia sangat lucu dan bisa membuatku tertawa.Hye Jae-ya,mendengar mereka mengatakan hal itu apa kau tak marah??? Kau sudah sangat lama menjadi ELF,dan mampu meracuniku.Kurasa mereka itu ELF baru dan sok tau”ujarnya.
Aku berhenti mencuci piring dan menatap Yong Jin yang berapi-api.
            “Nam Yong Jin,aku tidak suka mencampuri urusan orang lain,itu pendapat mereka.SM tak adil?? Kadang aku memang merasakan hal itu,rasanya hasil yang didapat oppadeul SUJU tak sebanding dengan kerja keras yang mereka lakukan.Ingin menangis,tapi hal itu tak akan merubah apapun,apa lagi jika sampai marah-marah,aku ingin menjadi ELF yang baik.Yesung bertunangan?? Menurutku sebelum ada konfirmasi,kurasa itu masih HOAX,untuk apa mengurus HOAX?? Itu akan menjadi cermin yang buruk,bahwa ELF mudah diracuni HOAX,hal itu akan membuat sipenyebar HOAX menjadi senang seolah ia menang.Shindong oppa,hm semua orang memiliki pendapat masing-masing tentang hal itu”jawabku tak kalah panjang.
Yong Jin masih menatapku.
            “Ne,arraseo~ kau memang hebat Hye Jae-ya”puji Yong Jin.
            “Selama aku bisa,aku akan berusaha untuk menjadi fans yang baik”jawabku.


~Beberapa hari kemudian~

Hari ini hari Minggu,aku berkunjung kerumah Yong Jin karena dirumah kami sama-sama sepi.
Sampai dirumah Yong Jin,aku segera masuk kedalam kamarnya.
            “Annyeong~”sapaku.
Mwo?? Kamar Yong Jin berubah 180 derajat.Semua serba Kyuhyun.Dimana Siwon itu????? aku mendekati Yong Jin yang sedang sibuk dengan laptopnya.
            “Hye Jae-ya,10 menit lagi akan dijual tiket online,kajja kita standby”ujar Yong Jin.
Segera kubuka laptopku dan mulai mengakses alamat penjualan tiket online.10 menit kemudian penjualan dimulai,kami mati-matian agar dapat duluan.Nasib baik sedang berpihak pada kami,aku dan Yong Jin berhasil mendapat tiket SS4 mospit (gg tau tulisannya).
            “Kita akan bertemu mereka!!!!!!!”seru Yong Jin.
Aku dan Yong Jin membaringkan tubuh.Seminggu lagi kami harus ke Seoul untuk penukaran tiket dan menonton SS4,kebetulan bertepatan dengan hari libur.Selama 4 tahun terakhir,aku memang tidak diizinkan appa unuk menonton SS karena aku masih terlalu kecil,tapi sekarang?? Appa mengizinkanku asalkan tidak sendirian.
            “Apa ini keajaiban??? Akhirnya semua ini terjadi”lanjut Yong Jin.
            “Kau sungguh-sungguh menginginkannya?”tanyaku.
            “Ne,sangat…sangat….sangat menginginkannya,aku ingin berteriak memanggil nama Kyuhyun”jawab Yong Jin semangat.
Tuhan,gomawo kau kabulkan doa kami.

*

Aku dan Yong Jin membuat banner untuk menonton SS besok,Yong Jin membuat nama Kyuhyun dan Siwon disana,sedangkan aku?? Yesung dan EvilKyu.Yong Jin sangat serius mengerjakan bannernya.
            “Saat mereka melihat kearahku,aku akan mengangkat banner ini tinggi-tinggi”ucapnya antusias.
Kuselesaikan bannerku,ini hanya banner sederhana sebagai ucapan cintaku terhadap Yesung dan EvilKyu.
            “Yong Jin,seminggu lagi kita akan berangkat,jadi lebih baik kau jaga kondisi,jangan terlambat makan dan minum vitamin,arraseo?”tanyaku.
Yong Jin mengangguk pasti,aku sudah menganggapnya seperti yeojasaengku.


~7 Days later~


Hari ini aku dan Yong Jin pergi ke Seoul,kemarin Yong Jin menginap dirumahku,jadi kami tak terlalu repot
Kami naik pesawat jam 6 pagi.Jadi kami sekarang sudah siap,dengan kaos sapphire blue,lightstick dan banner.
            “Kau sudah siap?”tanyaku pada Yong Jin.
Yong Jin memang terlihat gugup.Ia mengangguk pasti.Kami berjalan menuju bandara dan segera bersiap untuk take off.

~Beberapa saat kemudian~

Kami menginjakkan kaki di Seoul.Bisa kulihat senyum Yong Jin berkembang diwajahnya.Yong Jin menggandengku dan kami segera mencari taksi untuk pergi ke Seoul Olympic Stadium.
20 menit kemudian kami sampai,sudah banyak sekali ELF disana.Yong Jin menatapku.
Kami mendekati kerumunan orang dan mencoba berbaur.2 jam lagi open gath.Kami duduk sambil menikmati makanan.
            “Aku kenyang,aku akan mentraktirmu untuk makan malam”ujar Yong Jin.
Aku yang mentraktir Yong Jin untuk makan siang.30 menit lagi open gath.Kami segera bersiap.Jantungku berdetak sangat kencang.

Kulihat Yong Jin kebingungan,aku mendekatinya dan mencoba mencari tau apa yang terjadi.Yong Jin menatapku dengan mata yang hampir menangis.
            “Waeyo?”tanyaku pelan.
            “Hye Jae-ya dompetku hilang!”jawabnya panik.
OH MY KYU! Aku mendekat kearah tasnya dan membantu Yong Jin mencari dompetnya.Sama sekali tak ada,Yong Jin tidak mengeluarkan dompet,kecuali saat berada didalam taksi.
            “Apa mungkin ketinggalan di taksi?”tanyaku.
            “Molla~”jawabnya sedikit bergetar.
20 menit lagi open gath,kami tak mungkin menelpon taksi tadi.AKu mencoba berpikir sejernih mungkin,tak mungkin aku meningalkan Yong Jin sendirian disini.
            “Yong Jin-ya,kau benar-benar ingin menonton SS4 itukan??”tanyaku.
Yong Jin mengangguk,kulihat air matanya mulai membasahi pipi chubby-nya.Kuambil uang didompetku.
            “Palli tukarkan tiketmu,ini uangnya”suruhku sambil menyodorkan uang yang ada didopetku.
            “Tapi,bagaimana denganmu?”tanyanya.
            “Gwaenchana,aku tau kau sangat ingin,jangan cemaskan aku”jawabku sambil mengusap air mata dipipinya.
            “Hye Jae-ya! Aku tak mungkin meninggalkanmu”ucap Yong Jin.
            “Palli,aku akan baik-baik saja,kau harus bertemu mereka.Oh ya,aku titip ini,kau tak perlu membawa bannerku”pintaku.
Kutulis disecarik kertas ‘DON’T GIVE UP OPPA’.Kutempelkan dibanner Yong Jin yang terlihat cukup kosong.
            “Aku percaya padamu,apa kau bisa kabulkan satu permintaanku?”tanyaku.
Yong Jin mengangguk.
            “Teriakkan nama Yesung untukku,saat ia mendekatimu,teriakkan namanya.Satu kali saja.Kau bisa lakukan itu?”tanyaku.
Yong Jin mengangguk pasti.Tanpa terasa air mataku mulai mengalir.
            “Apa kau yakin?? Ini kesempatanmu bertemu mereka”tanya Yong Jin.
            “Ne,aku yakin bergembiralah,jangan pikirkan aku,aku bisa jalan-jalan selama kau menonton konser”jawabku mencoba untuk tersenyum.
            “Tapi____”
            “Sudah cepatlah,sebentar lagi open gath”pintaku.
Ia mengangguk dan pergi.

#Hye Jae POV END#      


#Author POV#

Yong Jin berjalan menjauhi Hye Jae.Sesekali ia melirik kearah Hye Jae dan Hye Jae hanya tersenyum.Yong Jin mengusap air mata yang terlanjur mengalir dipipinya.
             “Kenapa ada manusia sepertimu Hye Jae-ya?? Aku akan membayar semua”ucap Yong Jin lirih.
Ia mulai mengantri untuk masuk kedalam Seoul Olympic Stadium.Hye Jae masih terlihat menunggu Yong Jin hingga ia masuk kedalam.

~At Seoul Olympic Stadium~

Riuh suara ribuan E.L.F terdengar,Yong Jin berdiri ditempat yang strategis.Time to Show!!!!!!!!!!!!!
Semua member Super Junior tampak sangat bahagia,Yong Jin berulang kali mengangkat banner dan berteriak memanggil nama Yesung,Kyuhyun dan Siwon.

Mimpi itu terwujud,Yesung berdiri tepat dihadapan Yong Jin.Dada Yong Jin terasa sesak.
             “YESUNG OPPA!!!!!!!!! YESUNG OPPA!!!!!!!! YESUNG OPPA!!!!!!!!!!!!!!”teriak Yong Jin sambil mengangkat banner itu tinggi-tinggi.

Ada beberapa part dimana semua member membuat para E.L.F tertawa maupun menangis mengingat Heechul tak ada ditengah-tengah mereka.Semua E.L.F menyanyikan lagu-lagu Super Junior dengan fasih.
             “Hye Jae-ya,andai kau disini”gumam Yong Jin mencoba terus menahan tangis.

*

Tak terasa waktu cepat berlalu,konser pun ditutup dengan ucapan terima kasih.Tiba-tiba ada ide yang muncul dikepala Yong Jin.

Setelah para E.L.F meninggalkan tempat,Yong Jin berjalan ke backstage.Terlihat beberapa keamanan berjaga disana.Yong Jin melihat sebuah co-card bertuliskan wartawan.Segera Yong Jin mengganti nama itu menjadi ‘Nam Yong Jin’

Perlahan Yong Jin masuk ke backstage,banyak sekali wartawan disana.Dan terlihat para member diwawancara ekslusif,Yong Jin masih berdiri mematung.

             “Kau wartawan?”tanya seseorang.

Yong Jin menoleh dan melihat sosok CHO KYUHYUN menghampirinya.

             “Cho…Cho….Cho Kyuhyun?”panggil Yong Jin.

             “YA!! Kau tidak sopan”ujar Kyuhyun.

             “Mianhae~”ucap Yong Jin dan membungkukkan badan.

             “Kau wartawan?”

             “Aku…bukan,aku bukan wartawan”

             “Kau penyusup?? Hey ada pen__”

             “Kyuhyun-ssi,jebal”

             “Sekarang apa maumu?”
             “Nae chingu,dia diluar____”

             “Hey nona,itu tak ada kaitannya denganku”

Yong Jin terdiam.

             “Kyu,nuguseyo?”tanya Leeteuk yang menghampiri Kyuhyun.

             “Molla hyung,yeoja aneh”jawab Kyuhyun.

Leeteuk menatap Yong Jin yang menundukkan kepala.

             “Mianhae~ ada keperluan apa?”tanya Leeteuk.

             “Leeteuk-ssi,nae chingu………….dia….dia diluar sekarang,dompetku hilang,dan ia rela memberikan uangnya untukku,dan sekarang aku bisa melihat kalian”jawab Yong Jin takut.

             “Lalu?”tanya Leeteuk.

             “Bisakah….bisakah kalian keluar untuk menemuinya? Hye Jae adalah yeoja yang baik,dia adalah E.L.F yang sangat baik,Hye Jae menitip pesan,agar kalian tak menyerah,ini tulisannya”jawab Yong Jin sambil menyodorkan kertas itu.

Leeteuk menatap Yong Jin iba.

             “Tapi apa kau tau? Kami sangat lelah,kami ingin istirahat”ucap Leeteuk.

             “Ne,arayo~”jawab Yong Jin.

Terlihat Yesung mulai mendekat.

             “Hyung wae?”tanya Yesung.

             “Hhah? Kau yang berteriak dihadapanku saat aku menyanyi tadikan?”lanjut Yesung.

Yong Jin mengangguk.

             “Nona,kau bisa suruh neo chingu untuk menonton SS4 di Jepang atau Taiwan atau tempat lain”suruh Kyuhyun.

Yong Jin mulai bermain dengan renda bajunya.

             “Itu sulit~ untuk menonton di Seoul saja,kami harus menahan lapar selama 3 minggu dan bekerja paruh waktu”ujar Yong Jin lirih namun Leeteuk masih bisa mendengarnya.

             “Lebih baik kau pulang,ini sudah sangat malam”suruh Leeteuk.

Yong Jin mengangkat kepalanya dan menatap Leeteuk.

             “Mianhae aku menganggu kalian,tak seharusnya aku datang.Kyuhyun-ssi aku adalah fansmu dan Hye Jae juga,Yesung-ssi kau juga idola kami,dan titipkan salamku untuk Siwon oppa”ujar Yong Jin dan segera berlari keluar.

Yong Jin berlari keluar tanpa mengetahui bahwa banyak sekali staff yang memperhatikannya.

Ia sampai dipintu keluar.
             “Aku yakin,pasti Hye Jae sudah pulang,ini sudah malam dan salju juga sudah turun”keluh Yong Jin.

#Author POV END#
        
#Hye Jae POV#

Aku menunggu Yong Jin keluar,ini sudah hampir 1 jam setelah konser selesai,tapi ia belum juga keluar.Salju mulai turun dan menyentuh tubuhku.
Sedikit kugosokkan tanganku agar tetap hangat.Apa yang terjadi padanya??? Beberapa saat kemudian,kulihat sosok Yong Jin keluar.Ia tampak kaget dan mendekatiku.
            “Hye Jae”panggilnya dan memelukku.
            “Otteokhae?”tanyaku sedikit gemetaran menahan dingin.
Ia tak menjawab dan membantuku untuk duduk dan berteduh,Yong Jin membuka jaketnya dan memakaikannya.
            “Kenapa kau tetap disini?? Kenapa tidak pulang??”tanyanya sedikit emosi.
            “Bagaimana aku bisa pulang,jika meninggalkanmu disini sendirian,orang tuamu menitipkanmu padaku”jawabku.
Yong Jin kembali memelukku.
            “Kau pucat sekali”ucapnya.
Aku memang belum makan,dan seharian hanya menunggu Yong Jin.Kepalaku sangat berat saat ini.
            “Sudahlah,sebentar lagi kita pulang,aku tak akan membiarkanmu menyukai Kyuhyun pabbo itu lagi”ujar Yong jin.

Kyuhyun pabbo?? Apa yang terjadi???

Ia terus memelukku agar aku tetap merasa hangat.Kudengar suara derap langkah orang.
            “Hey nona banner!”teriak seseorang.
Kami menoleh kesumber suara itu.Yesung???? Mwo??? Kenapa mereka keluar????
Ada 9 namja tampan dihadapanku sekarang,apa ini mimpi??? Mimpi indah????
            “Jadi ini chingumu?”tanya Leeteuk pada Yong Jin.
Yong Jin tersenyum.
            “OMO! Dia sangat pucat,nona kau diluar dari tadi?”tanya Donhae oppa.
Aku hanya tersneyum.
            “Dasar pabbo~ hyung panggil ambulans,sepertinya yeoja ini hipotermia”pinta Kyuhyun.
Mataku semakin berat,tubuhku melemas,dan gelap………………………………….


***

Aku merasakan seseorang menyentuh dahiku,tangannya sangat lembut.Perlahan kubuka mataku,secerca cahaya mulai terlihat.Ini bukan kamarku melainkan rumah sakit.
            “Kau sudah sadar?”tanya seseorang.
Mulai kuperluas pandanganku keruangan-ruangan ini.Masih pusing memang,tapi ini lebih baik.
Bisa kuliaht 9 Princes of SUPER JUNIOR dan Yong Jin disekitarku.
            “Apa aku pingsan?”tanyaku.
Yong Jin mengangguk.
            “Mian,merepotkan kalian”ucapku.
            “Gwaenchana Hye Jae-ssi”jawab Yesung oppa.
Aku tersenyum lega.
            “Kami mendengar banyak hal tentangmu dari Yong Jin,kau adalah E.L.F yang baik,aku yakin Heechul hyung sangat ingin bertemu dengan E.L.F sepertimu”ucap Sungmin oppa.
            “Ehm,bagaimana jika kau me-request lagu?? Kami akan menyanyi untukmu”ujar Ryeowook oppa.
            “Shining star,otteokhae?”tanyaku.
Mereka mengangguk.


Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo


Apa kalian tau??? Mungkin Tuhan akan mengabulkan doa setiap umatnya,asalkan mau berusaha dan memiliki kebaikkan hati.Aku berharap Tuhan juga selalu melindungi malaikat-malaikatku,SUPER JUNIOR.Mereka sudah menjadi bagian hidupku,selalu membuatku mengerti arti bekerja sama,saling mendukung,saling menyayangi dan menjadi sosok yang penyabar.

Aku selalu bangga menjadi seorang EVER LASTING FRIEND,dan berharap akan selalu bisa menjadi fans yang baik seperti apa yang mereka harapkan.Aku mencintai mereka bukan hanya karena mereka tampan,tapi mereka juga memiliki kelembutan hati layaknya malaikat.

Rasa sakit dan tak rela saat seseorang menyakiti mereka selalu muncul dalam setiap benak E.L.F,terasa sulit menerima saat mereka diperlakukan tak adil.Ini cobaan,batu-batu yang mengiringi setiap langkah dikehidupan yang sulit.’Semakin tinggi pohon,semakin kencang angin yang menerpa’,ungkapan itu yang sangat cocok menggambarkan sosok SUPER JUNIOR.

Semua orang berkata,tak ada yang sempurna didunia ini,tapi menurutku,SUPER JUNIOR adalah satu kesatuan yang membentuk sebuah pelangi,pelangi yang mendekati kata KESEMPURNAAN.Aku selalu ingin melindungi mereka,berteriak pada orang yang meremehkan mereka.Mereka selalu memberikan cinta pada kami.

Mereka selalu meminta maaf pada kami –ELF- padahal kupikir ini semua bukan kesalahan mereka.Rasa sedih juga kami –ELF- rasakan saat melihat air mata itu menetes dari kedua mata indah mereka.Kami selalu berharap,setiap air mata yang mereka keluarkan adalah air mata kebahagian dan kebanggaan,bukan air mata kesedihan.

Kuharap tak ada lagi orang-orang yang menganggap uri SJ sebagai ‘boneka’ bisnis mereka.Kesabaran setiap orang memiliki batas.Sesabar apapun seseorang,pasti suatu saat mereka akan lelah dan meledak.

Aku bukanlah yeoja kaya,pandai maupun memiliki banyak talenta,tapi menurutku kekurangan yang kumiliki terasa terlengkapi saat aku mengenal mereka –Super Junior-

Mungkin sulit mencari hadiah yang akan diberikan untuk mereka.Namun menurutku hadiah terindah adalah dimana seorang E.L.F menjadi E.L.F yang baik,E.L.F yang selalu saling menghargai dan kompak.

Menjadi seseorang yang sangat mencintai Super Junior bukanlah takdir,namun rasa yang dibangun dari bahan kepercayaan dan kasih sayang.Menjadi seorang E.L.F bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan.Kami harus menjadi sosok yang lebih kuat karena banyaknya cobaan yang kami terima selama menjadi seseorang disamping Super Junior,kami melangkah bersama,mencintai,memberi dukungan pada mereka agar tetap melangkah maju.Tak peduli apa pandangan orang tentang kami –ELF-,selamanya kami akan mendukung SUPER JUNIOR.

Dan untuk SUPER JUNIOR,kami akan selalu bersamamu,melindungimu dan memberimu banyak cinta seperti yang kau berikan pada kami.Karena Kami EVER LASTING FRIEND

Walau ini pertemuan pertama,dan mungkin yang terakhir,aku akan selalu bangga pada mereka.Sosok yang tangguh,layaknya sebuah bangunan kokoh. Tetap berdiri walaupun sakit,tetap tersenyum walau dalam keadaan sedih,selalu memberikan yang terbaik walau itu sulit.

Aku mencintai kalian.Selalu jadi yang terbaik untuk kami,dan kami selalu berjanji untuk menjadi ELF seperti yang kalian harapkan.

PROUD TO BE AN E.L.F

13elieve our prom15e

SARANGHAEYO URI SYUPEO JUNIOEO!!!!!!! YEONGWONHI CHEONGMAL YEONGWONHI :*


Hangsang hamkke halgeora till the end of time……………………



-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar