Sabtu, 08 September 2012

High School


HIGH SCHOOL

 Ini bukan FF karangan saya tapi yang jadi castnya saya ! Jadi saya post ke blog saya. Untuk foto memang editan sendiri yang sangat jelek -_- Tapi Cerita FF nya bagus lho *apa iya ?*

Author : Choi Rae Byung ( Me )
oleh Fun Fiction ( Super Junior ) pada 9 Januari 2012 pukul 20:22

Cast :
-Dwi Arhie a.k.a Shin Hye Jin
-Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Summary :
사랑은 거리를보고” “Sarangeun Goolireurbogo” (“Cinta tak memandang jarak”)

AUTHOR POV
            Teng Teng Teng... bel bunyi lonceng sekolah dari High School Ladys telah berbunyi. Hye Jin sangat rindu akan keadaan ini. Ladys, sekolah khusus wanita. Di sebelahnya, adalah sekolah khusus Pria. Hmh~ kapankah Hye Jin bisa merasakan Cinta masa SMA dulu? Tidak Hye Jin sangka dengan Kyuhyun, namja populer di SMA Mans, walaupun jutek, tapi dia sungguh manis. Apalagi kalau sedang berjalan dengan angin sepoi – sepoi yang menyibak rambut dan jasnya. Huwaa~ membuat Hye Jin seperti melayang – layang...

HYE JIN POV

@Flash Back
            Seperti biasa, duduk sendiri di kantin dengan di temani beberapa roti di depanku dengan segelas kopi hangat. Aku termasuk yeoja yang tidak suka banyak jajan seperti yeoja lainnya. Aku memilih irit untuk membiayai sekolahku sendiri.

Kyuhyun : #tiba – tiba duduk# YAA! Tidak bosankah kau memakan roti itu terus?
Me : hmh? Dari mana kau tau aku selalu makan roti ini?
Kyuhyun : hey~ aku ini sering ke kantin, setiap aku di kantin, aku selalu melihatmu tau. Apa kau tidak takut gendut karna ragi di roti – roti itu hah?
Me : ini lebih irit..
Kyuhyun : hahaha~ irit katamu? Zaman sekarang mana mungkin bisa irit. Semua harga mahal! Lihatlah, jam tangan begini saja harganya 1.000.000 Won. #pamer Jam
Me : bukankah itu jam di pinggiran toko?

            BRAK~! Aku sungguh kaget ketika dia berdiri dan menggebrak mejaku. Sampai – sampai semua orang menengok ke arahku.

Kyuhyun : enak saja kau bilang di pinggiran toko. Aku ini beli di Paris tau!
Me : Paris?
Kyuhyun : ne~!!
Me : tapi aku sungguhan pernah melihat Jam itu di pinggiran toko.
Kyuhyun : baiklah kalau gitu! Kita taruhan, kalau memang Jamku ini tidak ada, kau harus jadi pembantuku!
Me : MWO?!
Kyuhyun : kalau memang ada, terserah kau mau meminta padaku apa.

            Hahaha! Aku masih saja ingat saat itu. aku dan Kyuhyun akhirnya pergi bersama ke toko itu. yak! Toko yang ada di depanku sekarang.

Ahjumma : Hay Hye Jin-a.. kau semakin dewasa...
Me : tapi ahjumma masih saja cantik kok..
Ahjumma : aisshh~ kau bisa saja.. mau beli apa nak?
Me : anya ahjumma.. aku sedang ingin keliling saja. Aku rindu tempat ini.. karna sebentar lagi aku harus pindah ke Jepang untuk meneruskan Kuliahku.
Ahjumma : apa kau tidak akan kemari lagi?
Me : tentu saja. Aku akan kesini lagi saat menikah dengannya.
Ahjumma : dengannya? Kyuhyun maksudmu?

            Wajahku memerah ketika mendengar kata Kyuhyun.

Ahjumma : aigoo~ kau beruntung sekali.. padahal ku kira kalian itu musuh bebuyutan. Ah~ cinta memang selalu begitu.. aku juga ingin jatuh cinta lagi..
Me : nanti akan ketemu kok ahjumma...
Ahjumma : ne ne~

            Kemudian tiba – tiba Ahjumma memberiku sesuatu.

Ahjumma : ini untukmu~
Me : mwo? anya~ itu mahal..
Ahjumma : yaa! Aku kesini untuk memberikan untukmu... ini bukan dariku, tapi dari Kyuhyun.
Me : mwo?! apa maksudmu?
Ahjumma : haha...

            Ahjumma tertawa padaku. Aku semakin heran.

KYUHYUN POV
            Aigh!! Hye Jin pasti ngomel karna aku sudah telat datang ke Sekolah kami dulu. Di tambah lagi, ini hari terakhir kami bertemu. Hye Jin akan ke Jepang meneruskan Studynya.

@Flash Back

            Aku ingat ini adalah hari jadianku dengan Hye yang ke 1 tahun. Aku ingin membelikan Hye Jin sesuatu dengan uangku asli bukannya dengan uang appaku. Lalu ku lihat sebuah kalung dengan huruf Hangul ‘H’. Melambangkan kata Hyun dan Hye. Aku ingin sekali membelinya.

Ahjumma : anyeong.. ada yang bisa saya bantu?
Me : emm~ kalung itu harganya berapa? #menunjuk kalung
Ahjumma : oh itu~ 1.500.000 Won. Apa kau mau beli nak?
Me : aduh.. mahal ya.
Ahjumma : bukankah kau punya banyak uang? Mobil yang kau pakai juga mewah..
Me : ini lain Ahjumma.. aku ingin membelikan pacarku itu barang dengan uangku sendiri.
Ahjumma : oh begitu.. wah, kau itu romantis sekali..
Me : bolehkah kau simpan barang itu dulu? Sampai aku bisa membelinya nanti?
Ahjumma : apakah kau yakin akan kembali lagi?. Jangan sampai aku meninggal kau baru datang..
Me : tidak akan ahjumma.. ah ya, ini jam tanganku yang mahal. Kau bisa jual jika aku tidak datang bulan Juni nanti. #melepas jam tangan
Ahjumma : tak apa?

            Ketika aku sedang mengebut ke sekolahanku yang dulu, aku malah berhenti karna melihat orang seperti Hye Jin ada di tempat toko Ahjumma itu.

@Next Day
@Di Bandara

            Ku pakaikan kalung itu pada leher Hye Jin yang jenjang dan putih.

Me : kau menyukainya?
Hye Jin : gomawo oppa~

            Dia langsung memelukku dengan sangat erat.

Hye Jin : gomawo jeongmal oppa~ aku tidak akan melupakanmu oppa~
Me : jangan lupa datang 4 tahun lagi.. aku akan sangat merindukanmu.

            Ku lepaskan pelukannya dan kemudian ku kecup keningnya dengan lembut. Saranghae Hye Jin..

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar