Minggu, 23 September 2012

Kyuhyun Ngaku Stres Dikenal Sebagai Idol yang Sinis

Di balik wajahnya yang kalem, Kyuhyun sudah dikenal punya sifat jahil. Selain itu ia juga kerap melontarkan kalimat tajam saat mengutarakan sesuatu. Rupanya ia merasa tertekan dengan titel sarkas yang disandangnya itu.

Kyuhyun mengaku tidak suka berkomentar tajam saat tampil di televisi karena takut membuat orang salah paham. Ia juga keberatan melakukannya sebab posisinya di dunia hiburan adalah sebagai junior. Hal itu menyulitkannya ketika ada senior di sekelilingnya.

"Itu benar-benar membuatku merasa tertekan," ungkap Kyuhyun dalam penampilannya di acara televisi "Taxi". "Aku khawatir orang-orang akan melihatku sebagai idol muda yang kurang ajar dan itu tidak hanya di entertainment saja."

"Sejak aku dikenal sebagai idol yang suka mengkritik, orang-orang jadi sering memintaku mengatakan kata-kata tajam dimanapun aku tampil," lanjut Kyuhyun. "Aku juga melihat Kim Goo Ra juga sering diminta melakukan hal-hal seperti itu. Aku memiliki waktu yang sulit ketika para senior hadir di acara televisi."

Bahkan maknae di Super Junior ini juga mengaku selalu gelisah sebelum syuting gara-gara memikirkan harus berkomentar pedas. "Sejujurnya, aku tidak bisa tidur nyenyak di malam sebelum rekaman," imbuh Kyuhyun.


wowkeren / IniSajaMo
Posted by heyjin131407.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar