Minggu, 23 September 2012

Leeteuk Menanggapi Kritikan Terhadap Kiriman SMS Tengah Malamnya Kepada Sistar Dasom

 Leeteuk Responds to Criticism Regarding His Late Night Texts to Dasom

Super Junior Leeteuk  menanggapi kritik terhadap laporan tentang pesan teks ke Dasom SISTAR dan aktris Kang Ye Sol.

Pada tanggal 19 September, Leeteuk menulis di Twitter-nya, "Selebriti  hidup dan mati dengan citra mereka. Apapun kepribadian Anda yang sesungguhnya adalah, Anda dapat hidup sebagai orang baik, orang yang dingin, dan orang yang baik kepada masyarakat umum selama Anda melakukan pekerjaan yang baik dengan  'pembuatan citra.' Tapi itu Ada batasan  juga. Waktu hanya akan mengatakan yang sebenarnya. "

Ia melanjutkan, "Mengapa Anda tidak mengikuti saya hanya untuk satu hari? Aku akan menunjukkan kepada Anda keseharian saya seperti apa. Jika Anda membutuhkan ponsel saya, saya akan memberikannya kepada Anda. Anda akan melihat
panggilan apa yang saya dapatkan , atau jika aku bahkan menerima panggilan ... "

Tweet ini menanggapi komentar kebencian baru-baru ini yang ia terima setelah Episode 18 September SBS Pada acara "Strong Heart.", Aktris Kang Ye Sol mengatakan, "Leeteuk selalu mengirim sms ke saya setiap kali dia mendapat ponsel baru. Tapi beberapa hari lalu, dia mengirimi
saya sms  meskipun ia tidak mendapatkan telepon baru " Dia juga menunjukkan pesan yang tiba di sekitar 3 AM..

SISTAR Dasom yang juga menjadi tamu di acara itu, dilaporkan berkata, "Dia juga mengirimi saya sms sekitar jam 3 ~4 pagi setiap hari! Ini bukan hanya saya, tapi seluruh kelompok kami. Leeteuk dikenal sebagai 'oppa semua orang' di antara semua kelompok gadis. "



Source : Soompi/ IniSajaMo 
Posted by hyejin131407.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar